DepokNews – Ketua DPRD Kota Depok Teuku Muhammad Yusufsyah Putra menanggapi moment Tahun Baru Islam 1443 Hijriah yang belum lama ini. Dirinya berharap di tahun baru hijriah ini warga Kota Depok bisa menjadi lebih baik lagi dan tetap semangat untuk bangkit melawan wabah Covid-19.

“Saya mengucapkan selamat tahun baru hijriah 1443. Semoga moment tahun baru hijriah ini menjadikan kita lebih baik lagi serta tetap semangat, bersatu padu dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya ketika ditemui wartawan dalam acara vaksinasi Covid-19 yang diadakan PKS di Gedung Balai Rakyat, Sabtu (14/8/21).

Dirinya juga menyampaikan bahwa untuk membangun kota Depok menjadi lebih baik lagi tidak dapat dilakukan oleh satu dua orang saja tetapi butuh dukungan dari seluruh pihak. Bersama-sama, bergotong royong, menjadikan kota Depok lebih baik lagi.

“Apalagi saat ini masih dalam kondisi wabah Covid-19, semoga momen tahun baru hijriah ini membuat kita semakin giat menjalakan protokol kesehatan dan jangan lupa melakukan vaksinasi sebagai ikhtiar menjaga kesehatan di tengah pandemi ini. Semoga kita diberikan keberkahan dan kesuksesan untuk tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Ketua DPRD Depok juga mengajak masyarat untuk taat menjaga prokes dan melakukan vaksin sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah

“Mari kita selalu menjaga prokes dan melakukan vaksinasi sebagai ikhtiar kita dalam mencegah dan menekan penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya.