Ketua DPRD Apresiasi Giat Subuh Keliling Kapolres Depok

DepokNews- Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo mengapresiasi langkah Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, yang rutin melakukan keiatan Salat Subuh keliling. Selain merajut silaturahim, kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat kebangsaan antar warga Depok.
“Saya apresiasi sekali langkah Kapolres dengan melakukan Salat Subuh keliling Depok, ditengaklh kesibukannya. Hal ini perlu ditiru, bahwa pekerjaan dan ibadah dapat seimbang jika dilakukan dengan senang hati,” kata HTA sapaan akrabnya, Selasa (12/3/2018).
HTA melanjutkan, Subuh keliling bertemu warga tentu banyak hal dapat dilakukan. Membuka komunikasi dengan warga, mempererat silaturahim dan semangat kebangsaan. Bahwa kita semua sama di mata Tuhan, apapun profesi, pangkat dan jabatan. Ketika sedang melakukan ibadah, semua sama.
“Semangat kebangsaan jangan sampai kendor. Kita punya ideologi yaitu Pancasila, semua sama tidak ada perbedaan apapun itu,” jelas Politisi dari PDI Perjuangan ini.
Kegiatan ini, sambung HTA juga dapat memberi semangat kepada masyarakat, untuk melakukan Shalat Subuh berjamaah. Apalagi Kapolres akan keliling ke seluruh wilayah Depok.
“Insha Allah saya ikut, mungkin menemani kemudian berdialog santai dengan warga sebentar. Setelah itu semua lanjut ke aktifitas biasanya,” tutup HTA.