Ketua DPRD Akan Terus Mendorong KPU Depok Punya Kantor Sendiri

Posted on 16 views
DepokNews- Kantor KPU Kota Depok yang sampai sekarang mengontrak, mendapat perhatian dari Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo. Dana untuk membangun Kantor KPU di lahan GDC, sebenarnya pernah dianggarkan dengan jumlah lebih dari 5 Miliar.
“Sudah dianggarkan, namun entah kenapa pengajuan di tengah jalan hilang atau tidak dibahas dalam banggar,” jelas HTA sapaan akrabnya.
HTA mengakui, jika pihaknya memang terus mendorong agar kantor KPU berdiri. Karena ini untuk kepentingan masyarakat banyak bukan untuk sekelompok golongan atau lainnya.
“Pastinya didorong terus karena untuk kepentingan bersama,” ujarnya.
Hal senada dikatakan Yogi Nora, warga Depok Jaya, yang menilai terkesan Pemkot Depok dibawah pimpinan Walikota Muhammad Idris maupun Wakil Walikota Pradi Supriatna memang tidak mau ambil pusing dan mengabaikan keberadaan kantor KPU setempat.
Bila memang ada kepedulian seharusnya sejak setahun lalu anggaran untuk pembangunan sudah dirumuskan dan diajukan ke anggota DPRD untuk dibahas sehingga anggaran tahun 2017/2018 dapat terlaksana untuk menyiapkan kantor KPU yang lebih baik menjelang kegiatan Pemilu tahun 2019 mendatang.
“Seharusnya lebih diperhatikan karena kan untuk kepentingan banyak orang,” pungkasnya.(mia).