Devi Putra Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Mekarjaya

DepokNews– Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Devi Putra menilai pembanguan infrakstruktur di Kota Depok sudah cukup baik.

“Sejak Depok terpisah  dari Kabupaten Bogor 20 tahun yang lalu Depok semakin maju dengan penduduk yang lebih dari 2 jutaan. Dengan jumlah penduduk yang besar tersebut  perlu penanganan kota yang baik agar kemacetan dan masalah sosial di Depok dapat di atasi denganbaik,” kata Devi Putra, Senin (9/12/2019), saat diminta tanggapannya oleh depoknews.id  terkait pembangunan di Depok jelang akhir tahun 2019.

 Menurut Devi Putra,  infrakstruktur Depok udah cukup baik. Kedepannya di harapkan Depok bisa mengembangankan sumber daya manusia terutama generasi muda yang produktif.

“Permasalahan sosial seperti  narkoba, lbgt, kemiskinan, kriminal, perjudian dan lain-lain  dapat di.atasi dengan baik. Perlu ada juga ruang terbuka untuk  anak-anak generasi kita. Semoga Depok semakin maju dan warganya bahagia,” pungkas Devi Putra.