DepokNews – DPD PKS Kota Depok mengadakan webinar “Kesehatan Fisik dan Mental di Masa Pandemi” guna memberikan edukasi kepada kader-kadernya, Sabtu (10/06/2021). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 – 12.000 WIB, dihadiri oleh para kader dan juga pengurus PKS.

Dalam webinar ini, ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono yang juga merangkap sebagai Wakil Wali Kota Depok menyampaikan apresiasi kepada para nakes dan semua pihak yang turut serta dalam menanggani pandemi.

“Kita memberikan apresiasi kepada para nakes dan semua pihak yang turut serta, para nakes bekerja tanpa lelah apalagi saat ini jumlah perbandingan nakes dan pasien sudah tidak seimbang, ditambah juga dengan banyaknya nakes yang terpapar,” ujar Imam Budi Hartono ketika memberikan sambutan.

Dirinya juga mengingatkan kepada para kader untuk mengikuti arahan presiden PKS untuk membuat hastag “Terima kasih Nakes” karena jasa Nakes yang begitu besar. Apalagi ketika bertugas para nakes harus menggunakan hazmat yang membuat sulit bergerak dan bernapas.

“Penggunaaan hazmat ini sangat perlu dilakukan supaya para nakes tidak terpapar meski pada nyatanya tidak sedikit nakes yang terpapar namun pengunaan hazmat tidak bisa dipakai terus menerus, setiap dua jam sekali hazmat dilepas untuk mempermudah pernapasan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan kepada para nakes,” katanya. (ump)