DepokNews–Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nair menegaskan, dalam menghadapi Pilkada Depok 2020, semua kader PKS solid, kompak untuk memenangkan pasangan Idris Imam, tidak ada satupun kader yang membelot atau mendukung pasangan lain.

Hal tersebut dikatakan Hafid Nasir menjawab pertanyaan awak media terkait adanya berita yang mengabarkan banyak kader PKS yang membelot menghadapi Pilkada.

Hafid Nasir yang juga Ketua Pemenangan Idris-Imam, juga mengatakan, kader PKS tetap konsisten untuk kemenangan Idris-Imam dari 15.000 warga PKS yang ada di Kota Depok serta dibantu relawan berjuang tanpa pamrih. “Warga PKS sendiri solid tidak terpecah belah,” katanya, di sela-sela Peringatan Maulid Akbar di rumah KH. Mohmmad Idris, Kamis (29/10/2020).

Hafid menambahkan, dahulu memang pernah ada kader PKS setelah mereka keluar dan mempunyai partai baru, silakan saja dia memilih, karena itu hak politik mereka. Tapi jangan bawa-bawa nama PKS Depok.

“Untuk pilkada di Depok saya tegaskan PKS Depok satu suara untuk pemenangan Idris-Imam. Kalau ada yang bilang kader PKS di Depok itu terpecah belah memilih pasangan sebelah, itu berita hoaks,” katanya.

Hafid Nasir menjelaskan, PKS bersama partai mitra koalisi, serta para relawan saat kompak bekerja keras untuk memenangkan Idris Imam.

“Alhamdulillah seluruh elemen pendukung pasangan calon 02 bersemangat dan kompak untuk meraih kemenangan,” pungkas Hafid Nasir.