Ketua DPD Golkar Kota Depok Farabi Arafiq (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Ketua DPD Partai Golkar Depok Santai Tanggapi Surat DPP Golkar Yang Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Posted on 12 views
DepokNews- Ketua DPD Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengatakan, bahwa pihaknya tidak ingin menanggapi terlalu jauh adanya surat dari DPP Golkar yang mendukung Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat.
“Belum ada bang suratnya. Kita masih menunggu. Jadi belum ada langkah dari kami,” ujar Farabi, Jumat (22/9).
Hal tersebut seiring dengan beredarnya informasi DPP Partai Golkar yang kengeluarkan surat keputusan, untuk mendukung Ridwan Kamil menjadi kandidat calon Gubernur Jawa Barat.
Farabi juga menyoroti bahwa surat yang dikeluarkan tidak dilengkapi dengan No, tanda tangan dan cap resmi DPP. Untuk itu pihaknya tidak ingin menanggapi lebih jauh.
“Karena belum ada nomor, tanggal dan cap. Makanya saya belum mau menanggapi hal yang belum resmi,” jelasnya.
Menurut Farabi surat yang keluar dari DPP Golkar belum tentu asli bisa saja itu adalah surat editan. Sebab semua yang ada seperti tanggal serta capnya tidak jelas.
“Ada dua jenis surat yang keluar entah edit, atau asli yang mana,  belum paham juga kita,” beber Farabi.
Ditambahkan Farabi dirinya menghimbau kepada seluruh kader Golkar yang ada di Kota Depok agar tidak terpancing dengan informasi yang saat ini beredar.
“Himbauan saya buat semua kader, untuk tenang. Jangan terpancing dengan keadaan,” terangnya.
Dalam hal berpolemik pendapat tentang  calon, sah-sah saja, karena itu ciri khas Golkar yaitu demokratis penuh dengan polemik. Dan harus tahu juga senior dan  anggota Partai Golkar  mendukung penuh siapapun yang akan ditetapkan DPP dengan surat  resmi dikeluarkannya nanti.(mia)