Tapos – Turnamen Bulu Tangkis CBS (Club Bulutangkis Sukatani) Event Cup 2021 yang diselenggarakan oleh warga dan Pengurus RT.04 RW.03 Kelurahan Sukatani secara resmi ditutup Jumat malam (17/9/2021) dihadiri oleh Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos H. Mamuri Raskaman, Ketua Ranting PKS Kelurahan Sukatani Purwoko Ketua RT,04/03 Triyanto, Ketua Panitia Pelaksana, Bagus Nurdiyanto, Tokoh masyarakat Ustad Saman dan Ustad Komarudin. Bertempat di Lapangan Home Base acara penutupan turnamen berlangsung lancar.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos Mamuri menyampaikan apresiasinya kepada panitia, pengurus RT dan warganya dalam pelaksanaan turnamen selama ini. Hingga akhirnya pada penutupan kegiatan turnamen terlaksana dengan baik.

“Kami apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia dan warga RT.04 RW.03 Sukatani dengan selesainya turnamen CBS Cup 2021 yang sukses terlaksana dengan baik. Kami tentunya merasa bahagia menjadi bagian dari masyarakat karena kami dilibatkan dalam program olahraga yaitu event turnamen badminton di wilayah Sukatani ini,” kata Mamuri yang didampingi Ketua Ranting Sukatani Purwoko.

Kata Mamuri lagi, dengan hadirnya PKS pada turnamen bulu tangkis masyarakat dapat merasakan bahwa PKS memiliki perhatian untuk membantu kegiatan apapun di masyarakat termasuk olahraga.

Ia juga tak lupa berharap kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi dan peningkatan keberdayaan masyarakat di bidang olahraga sehingga memunculkan bibit-bibit pebulutangkis baru yang bisa berkiprah tidak hanya di kota Depok tetapi juga nasional bahkan bisa Internasional.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam turnamen ini. Dan sukses kepada panitia dan warga,” tutur Mamuri.

Triyanto selaku Ketua RT.04 RW.03 menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Baik kepada panitia, pemain, warganya dan para sponsor.

“Khususnya kepada PKS, Saya sebagai Ketua RT mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan materi dan motivasinya sehingga turnamen bulu tangkis di tempat kami dapat terselenggara. Support dari PKS sungguh luar biasa,” ungkap Triyanto.

Triyanto menambahkan, dengan adanya keterlibatan PKS dalam penyelenggaraan turnamen ini dapat mengikat dan menguatkan tali silaturahmi masyarakat dengan PKS.

“Kami berniat akan bersilaturahmi dengan pengurus PKS Kecamatan Tapos, dengan Ustad Mamuri selepas acara turnamen ini,” ucap Triyanto.

Turnamen Bulu Tangskis CBS Cup 2021 diselenggarakan dari tanggal 3 September 2021 dan berakhir pada tanggal 17 September 2021. Acara penutupan berlangsung meriah dimulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB. Pemain yang bertanding selama turnamen ada 32 orang dengan sistem nomor ganda yang berarti ada 16 pasang. Adapun pemenangnya mendapatkan hadiah uang. Juara 1 mendapatkan Rp. 500.000,- , Juara 2 mendapat Rp. 350.000,-, Juara 3 mendapat 250.000,- , dan Juara 4 mendapat Rp. 150.000,- (shl)