DepokNews– Ketua Bawaslu Kota Depok membagikan berupa beras dan e-money serta ratusan dus susu Indomilk kepada 17 panti asuhan yang ada di Kota Depok

” Allhamdulilah amanah dari Yayasan BUMN yang mempercayakan Kepada saya untuk mendistribusikannya. saya bagikan ke 17 panti asuhan yg ada di Kota Depok “ujar ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini. Sabtu (23/5/2020).

Dikatakan Luli setiap panti asuhan mendapatkan 20 dus susu Indomilk, 3 Karung Beras, serta 60 buah e-money.

” Untuk pembagian pihak panti asuhan yang ambil sendiri atau kita yang antar,” katanya.

Selain membagikan paket tersebut dirinya mengkoordinir santunan anak yatim dan dhuafa di sekitar tempat tinggalnya .

” Bersama Ketua dan Bendahara DKM , Ketua RW serta Pengurus RT kami memberikan santunan yg telah dikumpulkan warga kepada anak Yatim dan Dhuafa di Komplek sekitar kami tinggal,” ungkapnya.

Dijelaskan Luli biasanya pembagian santunan tersebut bersamaan dengan penutupan pesantren kilat. Namun karena pandemi pesantren kilat tahun ini kami tiadakan.

“Kami setiap tahun ada buka bersama warga, tradisi baik yang sudah kami lakukan selama 10 tahun. Namun di masa Pandemi ini buka bersama dan Pesantren kilat kami tiadakan,”ujarnya.

Luli mengungkapkan santunan terhadap anak yatim dan pembagian beras dan susu kepada panti asuhan merupakan bentuk syukur atas segala hal yang diberikan Allah SWT.

“Kami memberi mendistribusikan atau menerima adalah hal yang harus disyukuri. Apalagi di penghujung Ramadhan semoga ada berkah pahala, “bebernya.

Ditambahkan Luli dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada sahabat Panwascam disetiap kecamatan yang telah membantu membagikan paket beras, susu, dan e-money serta kepada para donatur.

Dan terimakasih juga kepada ketum @ariefrosyid.id @yayasan.bumn @erickthohir Yang mempergunakan amanah jabatannya untuk kemaslahatan umat, “tutupnya”.