Ketelatenan Bunda Elly Cicipi Menu Semua Peserta Festival Keanekaragaman Makanan Berbahan Baku Lokal

Posted on 8 views

DepokNews — Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida yang akrab dengan panggilan Bunda Elly ditengah kesibukannya menghadiri Festival Keanekaragaman Makanan Berbahan Baku Lokal di LT.1 Balakota, Selasa (23/5/2017). Pada kesempatan tersebut Bunda Elly memberikan suport dan apresiasi kepada seluruh peserta lomba dari 11 kecamatan se Kota Depok. Bunda Elly dengan sabar berkeliling memperhaikan, mencicipi dan berdialog dengan peserta dari satu kelompok ke kelompok yang lain hingga seluruh kelompok terhampiri.

Menurut Bunda Elly kegiatan tersebut merupakan salah satu program TP PKK khususnya Pokja III untuk menggali potensi berbagai olahan makanan beerbahan baku lokal dari setiap kecamatan.

“Kita ingin menghadirkan keanekaragaman dan kreatifitas membuat aneka makanan yang sehat, bergizi dari bahan pangan lokal yang dimiliki Kota Depok, ada beberapa kriteria penilaian dalam lomba ini,” kata Bunda Elly.

Byunda Elly memberikan selamat kepada para pemenang namun bagi yang belum menang juga tidak perlu berkecil hati.

Adapun peserta yang memperoleh juara dalam lomba tersebut yaitu, Kecamatan Pancoran Mas sebagai juara 1, Kecamatan Tapos sebagai juara 2 dan Kecamatan Cimanggis sebagai juara 3.

 

Kebahagiaan tampak dari seluruh peserta atas apresiasi dan perhatian Bunda Elly kepada seluruh kelompok tanpa terlewatkan satupun. Pada kesempatan tersebut para peserta juga antusias untuk foto bersama Bunda Elly.