Aksi bunuh diri yang diselamatkan Tim Damkar Depok (Damkar Depok for DepokNews)

DepokNews – Warga Kp Areman Tugu Cimanggis, Depok, Jawa Barat dibuat heboh oleh aksi ibu rumah tangga yang melakukan percobaan bunuh diri.

RS (18) yang nekat memanjat tower di dekat Setu Pedongkelan RT 1 RW 5, Kp Areman Tugu Cimanggis Depok. Ibu muda itu membuat heboh warga sekitar karena hendak lompat dari tower setinggi 30 meter, Senin (16/11).

Peristiwa itu mencuri perhatian warga sekitar. Karena warga kuatir dengan keselamatan wanita muda itu.

“Percobaan bunuh diri. Manjat tower setinggi 30 meter pagi tadi jam 06.00 WIB,” kata Kabid Penanggulangan bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo, Senin (16/11).

Petugas yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi dan melakukan penyelamatan. Petugas tetap melakukan protokol kesehatan 3M saat menyelamatkan wanita muda itu.

“Personil damkar mako 5 org, 2 org pb, manggis 3 org. Penyelamatan baru selesai pukul 08.30 WIB,” ungkapnya.

Saat ini wanita muda itu dibawa ke Puskesmas Tugu. Pasalnya wanita itu dalam kondisi lemas.

“Dibawa ke Puskesmas Tugu. Kondisi lemas, sesak nafas, belum makan,” paparnya.

Percobaan bunuh diri ini sudah kelima kalinya. Sebelumnya, wanita muda itu pernah melakukan hal yang sama di Sbelumnya di rel kereta api UI, jembatan ciliwung UI. Informasi yang didapat, wanita muda itu kesal dengan suaminya.

“Ini percobaan bunuh diri yg kelima kalinya. Marah karena suami antar teman jam 6 pagi. Karena kalau nongkrong sama temannya suka lama, istrinya diabaikan,” pungkasnya.(Mia)