DepokNews–Yayasan ISBATUNA yang berkantor di Kota Depok bekerjasama dengan BAZNAS Pusat menyalurkan bantuan untuk warga tuna netra yang terdampak virus covid-19. Meski harus menempuh perjalanan lebih kurang 100 km dari Kota Depok ke wilayah Jonggol dan Carui Bogor, namun hal ini tidak menjadi halangan bagi relawan ISBATUNA untuk menyambangi rumah para tuna netra untuk memberikan bantuan tersebut.

“Kami hari harus menempuh perjalanan jauh untuk menyalurkan bantuan ini, semoga hal ini menambah keberkahan para dermawan yang sudah menyalurkan donasinya melalui BAZNAS untuk para tuna netra,” kata Sartono, relwawan Yayasan ISBATUNA, sesaat setelah menyalurkan bantuan tersebut, Kamis (7/5/2020)

Sedangkan Ketua Yayasan ISBATUNA, Puguh Widodo menyampaikan, distribusi bantuan untuk keluarga tuna netra sampai ke Jonggol dan Cariu atas informasi dari keluarga Tuna Netra di Cileungsi yang sudah mendapatkan bantuan lebih dahulu dari ISBATUNA.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Pusat atas bantuannya, kedepannya semoga banyak keluarga Tuna Netra yang bisa dibantu,” kata Puguh Widodo.

Nilai bantuan BASNAS Pusat yang disalurkan melalui ISBATUNA tersebut berjumlah 5 juta, dalam bentuk 33 paket sembako.

Rasa bahagia atas penerimaan bantuan dirasakan betul oleh keluarga tuna netra yang menerimanya, sepeti yang di sampakikan, Eman selaku ketua paguyuban Tuna Netra di Cariu mengucapkan terim kasih kepada BAZNAS dan ISBATUNA semoga berkah.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi saya dan semua teman-teman saya sebagai penyandnang tuna netra, semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada para dermawan,” kata Eman.

Bagi para deermawan yang mau ikut berdonasi untuk membantu para tuna netra bisa tranfer melalui :

1.Bank Syariah Mandiri Cabang Depok II
No. Rekening 7136 2331 35

2.Bank Mandiri Cabang Universitas Indonesia Depok
No. Rekening 1570 0078 9887 8

3.Bank BRI Cabang Depok
No. Rekening 0538 0100 1837 300

Atau klik :https://isbatuna.com/