Ketua DPRD Depok TM Yusufsyah Putra menyeerahkan guci kepada Imam Budi Hartono

DepokNews–Wakil Wali Kota terpilih pada Pilkada 2020 Imam Budi Hartono mendapat hadiah spesial dari seorang ibu.Hadiah itu berupa guci dengan lukisan dan pesan yang dibuat langsung dari tangan Hj. Helma Moein ibu dari ketua DPRD Depok TM Yusufsyah Putra

“Pak Imam ini ada titipan dari ibu saya. Sebuah guci yang dilukis langsung oleh tangan ibu saya.

Beliau menitipkan ke saya untuk diberikan langsung ke pak Imam sebagai tanda kasih Hari Ibu, ” kata Yusufsyah. Jumat (25/12/2020).

Selain itu, Putra menyampaikan bahwa ibunya sangat bersyukur Imam Budi Hartono terpilih sebagai wakil wali kota Depok.

Lanjut Putra, beliau juga berpesan kepada Imam Budi Hartono bisa amanah, jujur, dan sukses dunia akhirat.

“Beliau menitipkan ke saya untuk diberikan langsung ke pak Imam sebagai tanda kasih hari ibu, ” kata dia.

Sementara itu, Imam langsung menerima guci tersebut. Imam mengaku terkagum mendapatkan hadiah dari ibunda ketua DPRD Depok itu.

“Saya Terima gucinya. Ini luar biasa. Masya Allah luar biasa. Kita buka ya. Subhanallah, indah banget. Lukisannya bungga sepatu. Allahuakbar, ” tutur Imam.

Di guci tersebut, kata Imam, ada pesan dari ibunda ketua DPRD Depok. Di mana Imam membacakan tulisannya.

‘Selamat dan sukses atas terpilihnya Ir. Imam Budi Hartono sebagai wakil wali kota Depok. Periode 2021-2026.

Semoga pak Imam menjadi pemipin yang merakyat, tetaplah menjadi orang yang sabar, dan sukses dunia akhirat. Mamanya pak Putra, memaknai lukisan bunga sepatu dengan lembut seperti hati saya, ” kata Imam.

Lanjut Imam, hadiah ini berupa ketulusan dari seorang ibu dengan ketelitian dan kehati-hatian bagai lukisan di atas kanvas.

“Usianya yang tak muda lagi bukan alasan beliau tidak bisa menciptakan kreasi unik nan cantik. Terima kasih hadiahnya Hj. Helma Moein yang tak lain Ibunda dari sahabat saya Bang TM Yusufsyah Putra, ” tutur Imam.

Terpisah, Hj. Helma Moein mengaku, lukisan kembang sepatu dan bunga melati dilukis langsung oleh tangannya. Menurut dia, bunga sepatu ini dilihat jauh sangat indah dan dilihat dekat sangat bagus.

“Ini lukisan kembang sepatu yang saya lukis sendiri. Bungga ini dilihat jauh sangat indah, Di lihat dekat bagus. Dipegang lembut, seperti hati pak Imam.

Di keliling bunga sepatu ada bunga melati, Melati ini lambang wanita Indonesia, Bau ya wangi. Selamat ya pak Imam, ” pungkasnya.