Keren, PKK Depok Bagikan APD Hasil Fashion Depok ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19

DepokNews- PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok menyerahkan bantuan APD hasil produksi beberapa komunitas fashion di Kota Depok ke tim percepatan penanganan Covid-19 Kota Depok.

Ketua Dekranasda sekaligus PKK Kota Depok, Ely Farida mengatakan adanya wabah Covid-19 membuat kebutuhan akan masker dan APD kian meningkat dan juga berdampak pada industri fashion yang terhenti produksinya.

” Untuk itu saya langsung menginisiasi para komunitas fashion untuk memproduksi APD,”ujarnya.

Ely Farida berharap apa yang didonasikan pada hari ini dapat bermanfaat dalam penanganan Covid-19, khususnya untuk para tenaga medis yang merupakan garda terdepan.

” Semoga ini bermanfaat dan perlu diketahui bantuan masker kain dan APD merupakan hasil produksi Kota Depok yang bekerja sama dengan PKK, Dekranasda dan komunitas fashion,”ungkapnya

Selain itu bantuan APD yang diarahkan merupakan hasil kerjasama dengan para PKK di setiap Kelurahan.

“Alhamdulilah pagi ini, saya selaku Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kota Depok, bekerjasama dengan segenap kader PKK Kecamatan, PKK Kelurahan dan komunitas fashion memberikan donasi Peduli Covid-19 sebanyak 5000 masker dan 700 APD,” ungkap Bunda Elly. Senen (6/4/2020).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Sri Utomo mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh PKK dan Dekranasda Kota Depok.

“Atas nama Pemerintah Kota Depok dan juga masyarakat Kota Depok, saya ucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan untuk penanganan Covid-19”, ujarnya.

Dirinya juga kembali berpesan kepada seluruh warga Kota Depok untuk selalu menggunakan masker, menjaga daya tahan tubuh, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak fisik.