Keren! Pak Wakil Berubah Menjadi Seorang Bikers

Depoknews.id, Depok – Dialah Pradi Supriatna, Wakil Wali Kota Depok, laki-laki yang menunggangi motor matik gambot yang sejajar dengan motor Polisi.

Meskipun sudah diberikan kendaraan operasional berupa mobil mewah bagi setiap pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Ternyata, bagi Wakil Walikota (Wawali) Depok, lebih enak memilih kendaraan roda dua disela kesibukannya.

Alasan Wakil Wali Kota yang berasal dari Partai Gerindra ini sederhana, yaitu agar dapat lebih bermasyarakat di jalan.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, sebagai abdi masyarakat, dia merasa senang dalam bertugas menggunakan sepeda motor.

Menurutnya, dengan menggunakan motor baik menuju Balaikota maupun menyambagi masyarakat dalam kegiatan tertentu, dapat lebih bermasyarakat dibandingkan dengan menggunakan mobil dinas.

“Selain menggunakan mobil dinas, saya menggunakan motor untuk aktifitas keseharian saya di Kota Depok,” Seperti yang dikatakan Pradi melalui Radar Depok, Jumat (06/1) kemarin.
Pradi menjelaskan, dengan menggunakan sepeda motor, dia dapat berinteraksi langsung kepada masyarakat di jalan raya, khususnya pengguna jalan di Kota Depok.

Selain itu, dia dapat melihat masih ada pengendara belum mentaati peraturan lalu lintas, sehingga sesekali dia menyempakan kepada pengguna jalan guna mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan pengguna jalan.

Pradi mengungkapkan, walaupun harus merasakan panas saat berkendara, namun dia dapat menghemat waktu karena terhindar dari kemacetanlalu lintas.

Dia tidak memungkiri disela waktu menggunakan mobil dinas, karena ada sesuatu hal yang mengharuskan dia menggunakan mobil dinas.

Seperti saat cuaca hujan, berpergian keluar kota, dan beberapa hal lainnya.

“Menggunakan motor, banyak hal yang saya dapatkan dan menjadi masukan untuk saya dalam meningkatkan Kota Depok,” terang Pradi.