DepokNews– Perusahaan transportasi online yang identik dengan warna merah Superhero yaitu Gaspol Jek Indonesia asal Kota Depok, Jawa Barat resmi dilaunching , di Hotel Bumiwiyata Jalan Margonda, Rabu (27/11/2019).

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi Gaspol Jek Indonesia hadir ditengah tengah masyarakat dalam hal trasportasi. Menurut Pradi, trasportasi online ini sebagai langkah membantu memudahkan masyarakat untuk menggunakan trasportasi dan perekonomian.

“Sektor non formal ini untuk membantu transportasi masyarakat dan perekonomian.Saya bersukur adanya gaspol, kita butuh sarana yang cepat. Pertama adalah mudah informasi, cepat dan tepat waktu dan aman, ” pungkas Pradi.

Ditempat yang sama, CEO Gaspol Lisa Subandi mengatakan, Gaspol ini merupakan perusahaan trasportasi online yang berkonsep Superhero. Konsep Superhero yaitu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen dan driver.

“Kita tidak ingin saingan dengan transportasi (online) yang ada Indonesia, tapi kita menjadi pembeda dan membuat suatu perubahan trasportasi superhero di jaman millenial ini, ” kata Lisa Subandi.

Transportasi online gaspol lebih transparan kepada para driver yang bergabung . Di mana, mitranya dibebaskan mengunakan aplikasi lain untuk mencari penumpang atau konsumen.

“Sistem transparan, kita juga mempersilahkan kaum disabilitas bergabung. Kita juga bebaskan driver pakai aplikasi lain untuk mendapatkan penumpang. Tapi driver ini harus jujur, ” ujarnya.

Lisa menjelaskan perbedaan Gaspol Jek Indonesia ini dengan perusahaan online yang ada yaitu tiap drivernya mengunakan helem ada sayapnya dan mengunakan jaket berwarna merah.

Selain itu, Gaspol Jek Indonesia juga memberikan perhatian penuh kepada para ridernya dengan memberikan bonus, tabungan, dan asuransi.

“Kita berikan 2 persen untuk tabungan dari pertrip dan memberikan bonus 7 persen dari trip atau menarik konsumen. Bahkan kami juga memberikan asuransi kecelakaan dan bunuh diri bagi driver yang bunuh diri.”

“Jadi kita lebih fair ke mitra. Asuransi kita dicover BPJS ketenagakerjaan sampai bunuh diri, ” tuturnya.