Keren !! Gledex Logistik Raih Penghargaan The Most Leading Logistics Company With Quality Service Of The Year

DepokNews–Mengawali tahun 2021 PT Global Bati Ekspresindo atau Gledex Logistik meraih penghargaan The Most Leading Logistics Company With Quality Service Of The Year, dalam Indonesian Creativity and Best Leader Awards 2021.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Penyelenggara, Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA kepada Yudin selaku General Manager Gledex Logistik, bertempat di Novotel Hotel Jakarta Mangga Dua Square, Jum’at (19/02/2021).

Menurut Yudin, keberhasilan ini merupakan hasil dari kerjasama dan kerja keras semua karyawan serta
seluruh staff Gledex Logistik yang telah memiliki kompetensi sekaligus mampu menjawab tantangan ke
depan.

“Oleh karena itu, seluruh penghargaan yang Gledex Logistik terima akan dipersembahkan untuk semua
karyawan dan staff Gledex Logistik. Kami juga tidak lupa berterimakasih kepada semua pihak yang telah
mempercayakan Gledex Logistik sehingga kami bisa sampai ke titik ini.” Ujar Yudin.

Yudin juga mengakui, bahwa beberapa tantangan tidak luput dirasakan oleh perusahaannya dalam memberikan layanan pengiriman di sektor logistik. Seperti beragam hambatan dalam proses pengiriman terutama dalam infrastruktur transportasi hingga konektivitas maritim.

“Mulai dari akses jalan yang ditutup, hingga ombak besar yang menghambat pengiriman antar pulau. Kami menyadari sedari awal bahwa dalam proses pengiriman akan ada hambatan-hambatan tersebut, namun dengan semangat untuk terus melayani masyarakat maka hambatan tersebut dapat kami antisipasi dengan semaksimal mungkin.” Jelasnya.

Lebih lanjut Yudin juga menjelaskan, ekspedisi merupakan bagian bisnis yang berperan penting dalam rantai distribusi. Terlebih masa pandemi ini, dengan adanya banyak kebijakan di New Normal yang meningkatkan kegiatan perbelanjaan secara daring maka kegiatan pendistribusian dan pengiriman barang akan lebih mengandalkan sektor logistik.

“Dengan terus adanya kebutuhan pendistribusian yang terus berjalan kami optimis dengan kerja keras, kami mampu mengembangkan Gledex Logistik dan akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk tetap melayani masyarakat Indonesia di tahun 2021.” Tutupnya.

Perlu diketahui, seiring perjalanan waktu Gledex Logistik yang berdiri sejak 2014 terus mengembangkan diri disertai dengan Standard Operation Procedure yang mengutamakan kecepatan dan keamanan.

Dimulai sejak proses serah terima, kelayakan packing, manifesting, labelling, sampai dengan penerimaan
oleh customer yang ditangani SDM yang terlatih dan bertanggung jawab.