Keren, DPC PKS Beji Depok Gelar Flash Mob Sambut Ramadhan 1438H

Posted on

DepokNews — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Beji, Depok menggelar acara flashmob sambut Ramadhan dan manequeen challenge di sepanjang trotoar DETOS, Kota Depok pada hari Ahad, tanggal 21 Mei 2017, pukul 16.30-17.30 wib dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1438H. Ratusan peserta flashmob yang terdiri atas kader dan simpatisan PKS yang berasal dari 6 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) di Wilayah Kecamatan Beji, yaitu Kelurahan Kemiri Muka; Beji Timur, Beji, Tanah Baru, Kukusan, dan Pondok Cina.

Acara Flashmob ini bertujuan untuk :
1. Mengeskspresikan kegembiraan umat Islam, khususnya masyarakat Beji akan hadirnya Ramadhan 1438H.
2. Menyebarluaskan Informasi kegiatan spesial Ramadhan 1438H PKS Beji.
3. Lebih mendekatkan Pengurus PKS Beji dengan masyarakat Kota Depok, selaras dengan visi ‘berkhidmat untuk masyarakat Beji’.

Kegiatan ini menandai dimulainya rangkaian kegiatan ‘ Ansyitoh Ramadhan 1438H’ PKS Beji, yang pada tahun ini mengambil tema ‘PKS Beji, Mengisi Ramadhan Penuh Arti’.

Ketua Ansyitoh Ramadhan DPC PKS Beji, Andrijansyah mengatakan, rangkaian kegiatan Ramadhan 1438H DPC PKS Beji meliputi:
– Pawai menyambut Ramadhan di setiap kelurahan;
– Kajian Tarhib Ramadhan di setiap Kelurahan;
– Pemberian ta’jil berbuka puasa on the road;
– PKS peduli Dhuafa
– Training Wirausaha Pemuda
– Silaturahim bersama Tokoh masyarakat
– PKS peduli Mushola
– Pesantren Anak Ramadhan
– Kursus Bahasa Arab
– I’Tikaf 10 hari terakhir;
– Sehar Da’i Ramadhan
– dll

Ketua DPC PKS Beji, Bimo berharap, rangkaian acara Ramadhan PKS Beji tersebut mampu menjembatani peningkatan ketaqwaan masyarakat Beji.

“Semoga berbagai kegiatan yang dilakukan para kader DPC PKS Beji dan masyarakat beji secara umum dalam mengisi amaliyah Ramadhan akan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan semakin mempererat tali silaturahim,” kata Bimo.