Keren, Balatkop Kota Depok Dilengkapi Gerai UKM

Posted on 132 views

DepokNews — Gedung Balai Pelatihan Tenaga Koperasi (Balatkop) Kota Depok yang diresmikan hari ini, Rabu (22/11/2017), dilengkapi pula dengan gerai untuk pelaku usaha kecil mengengah (UKM). Fasilitas tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan para pelaku usaha dalam memasarkan produknya.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok Mohammad Fitriawan mengatakan gerai tersedia di lantai satu Gedung Balatkop Kota Depok. Dalam gerai tersebut, terdiri dari beberapa stan untuk penempatan produk para pelaku usaha.

“Kami sediakan ruang untuk memasarkan hasil produk pelaku UKM di Kota Depok agar produknya dikenal luas oleh masyarakat,” tuturnya saat ditemui di Gedung Balatkop Kota Depok, Rabu (22/11/2017), seperti dikutip depok.go.id

Ia menambahkan, produk yang dipasarkan melalui gerai tersebut antara lain produk kuliner, craft, fashion.

“Kami berikan fasilitas untuk seluruh produk pelaku usaha, tetapi untuk hari pertama ini gerai dipenuhi dengan produk kuliner,” tambahnya.

Diharapkan dengan fasilitas yang diberikan tersebut, produk UKM dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu juga dapat meningkatkan perekonomian para pelaku usaha di Kota Depok.