Keren! Alumni SMP 2 Depok Siap Bangun Gedung Kegiatan Terpadu

Posted on 5 views
Depoknews.id – Persaudaraan Alumni SMP Negeri 2 Depok (Persada) menyampaikan komitmennya untuk menjadi motor pembangunan gedung pusat kegiatan siswa dan alumni di lingkungan sekolah.
“Saya meminta restu dan dukungan penuh para guru, alumni, senior dan adik-adik untuk bisa mewujudkan amanah ini”, kata Ketua Umum Persada Wisnu Bawono Eko Pandoyo, Sabtu 20 Mei 2017 di halaman sekolah SMP 2 Depok, Jawa Barat.
Sebelumnya, Kepala Sekolah SMPN 2 Depok mengembalikan sumbangan uang sebesar Rp25 juta yang diserahkan pihak alumni.
“Saya berterimakasih atas sumbagan ini, tapi saya minta alumni bisa menjadi penanggungjawab pembangunan gedung pusat kegiatan siswa sekaligus juga kantor buat alumni”, kata Sumarno, Kepala Sekolah SMPN 2 Depok.
Permintaan itu lalu disambut gemuruh tepuk tangan dan persetujuan dari para guru yang hadir seperti Ibu Larasati, Ibu Amanah Mansyur, Ibu Endang, Ibu Pristin, Ibu Margareth, Pak Sukardi, Ibu Teten, Pak Tatang, Pak Silitonga, Ibu Syamsimar, Ibu Merindawati dan beberapa guru senor lainnya.
Momen ini terjadi saat ratusan alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Depok dari angkatan tahun 1979 – 2012 menggelar acara silaturrahim dan temu kangen antar angkatan alumni.
Kegiatan ini diawali dengan acara senam bersama, gerak jalan santai, bakti sosial,  donor darah, dilengkapi dengan penyerahan cinderamata ke sejumlah guru serta pembagian door prize.