DepokNews – Tim jaguar Polres Metro Depok mengamankan dua preman yang kerap meminta secara paksa kepada para pedagang di Jaya Mampang (dekat Kodim Depok), Pancoran Mas Kota Depok, Selasa (21/1) dini hari.

Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus mengatakan kedua preman yang diamankan tersebut AF alias Bagol, 25,dan I alias Gembel,30, diamankan Jaguar setelah ada laporan dari para pedagang makanan pinggir jalan dibuat resah sering memalak secara paksa.

“Jadi disepanjang pedagang Jalan Mampang sini semuanya kerap dimintaj uang atau makan tanpa bayar dan itu dilakukan paksa. Dari laporan masyarakat itu langsung kita tindak cepat dengan menangkap kedua pelakunya,”katanya.

Selain itu tidak hanya kerap memaksa para pedagang, namun kedua pemuda pengangguran di badan penuh tato ini juga kerap berbuat onar minum-minuman keras.

“Sebelum ada korban kedua pelaku ini kita bawa diamankan ke Polsek Pancoran Mas untuk tindak lanjuti. Kedua pemuda ini di sekitar lokasi ditakuti karena Bagol diketahui sebagai ketua dari para preman sekitar lokasi,”ungkapnya.

Iptu Winam menghimbau agar masyarakat tidak pernah takut dengan aksi premanisme,laporkan jika ada perbuatan yang merugikan ke polisi untuk segera ditindak lanjuti.