Elly Farida (Istimewa)

DepokNews- Viral petisi Justice for Audrey di sosial media, mendapat perhatian khusus dari Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida. Audrey, siswa SMP (12) di Pontianak ini, merupakan korban kasus penganiayaan 12 siswa tingkat SMA beberapa waktu lalu.


“Saya atas nama pribadi turut prihatin atas kasus tersebut. Tentu harapannya adalah korban dapat bangkit dan sembuh, juga kasus ini dapat diselesaikan dengan baik,” kata Bunda Elly, sapaannya, di Beji, Rabu (10/4/2019).
Bunda Elly melanjutkan, kasus ini menjadi suatu pelajaran bahwa segala sesuatu tidak lepas dari pengarahan keluarga. Ada apa anak sampai bisa sekeras itu, sekejam itu berlaku pada anak lain.
“Harapan kita tentu jangan sampai terjadi di Depok kasus ini,” ujarnya.


Depok sebagai kota sahabat keluarga, kota layak anak, akan terus berupaya dan berkolaborasi dengan semua stakeholder memberikan yang terbaik bagi anak-anak. 
Bunda Elly mengatakan, tanpa adanya kasus ini, dampak bullying atau kekerasan pada anak terus disosialisasikan ke siswa.


“Bullying sudah sekian lama tanpa ada berita itu juga terus dilakukan sosialisasi. Ini menjadi warning bagi kita bagaimana mendidik anak agar tidak melakukan kekerasan pada teman sebaya,” tutup Bunda Elly.(mia)