DepokNews – Annur Muhammad, Ketua terpilih berdasarkan Musyawarah Cabang  Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok pada 5 Desember 2019 lalu dilantik Pengprov PTMSI Jawa Barat hari ini, Sabtu (25/7/2020) di Aula Teratai Balaikota Depok.

Dirinya berharap seluruh pengurus yang dilantik hari ini melangkah bersama menjemput masa depan tenis meja yang membanggakan. “kini masanya kita untuk bersatu, menyatukan tujuan dengan semangat kerjasama dan kebersamaan membangun organisasi”. “Kita bertujuan mewujudkan prestasi olahraga Tenis Meja yang membanggakan membangun kepribadian untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia umumnya dan Kota Depok Khususnya’.

Sebagai informasi, PTMSI adalah satu-satunya organisasi olahraga Tenis Meja yang berwenang mengkoordinasi dan membina setiap dan seluruh kegiatan olahraga Tenis Meja diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dimasa pandemic Covid-19 ini, kami akan memusatkan tekad, semangat dan pikiran dan perhatian untuk mengatasi tantangan dan berbagai persoalan olahraga Tenis Meja hadapi”. “Latihan di Perkumpulan-perkumpulan Tenis Meja kita himbau tetap dilakukan dengan memperhatikan standar protocol kesehatan”, pungkasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ade Koesjanto, Ketua PTMSI Jawa Barat yang melantik hari ini mengucapkan selamat kepada pengurus periode 2020-2024. “Pelantikan Pengurus saat ini berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh KONI Kota Depok”. “Tanpa rekomendasi tidak mungkin kami mengukuhkan dan kemudian melantik pengurus baru ini”. “Dalam kesempatan ini, saya juga berpesan agar pengurus dapat bekerja keras membina atlit-atlit sendiri”.

Sementara itu, Drs. Amri Yusra, M.Si selaku Ketua Umum KONI Kota Depok juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik serta berpesan hal yang sama karena KONI jauh jauh hari sudah mengkomunikasikan agar pembinaan prestasi atlet dari Depok dimulai sejak dini. “KONI Kota Depok memberikan dukungan kepengurusan pak Annur Muhammad sekaligus memberikan tantangan kepada pengurus untuk dapat tunjukkan prestasi”.

Sedangkan Drs. Wijayanto, Kadisporwiyata Kota Depok yang hafir mewakili Walikota Depok mengucapkan selamat kepada Ketua PTMSI Annur Muhammad yang telah dilantik beserta seluruh jajaran pengurusnya. Beliau berpesan untuk meningkatkan sportivitas dan prestasi dengan membina atlet sendiri. “Kesuksesan organisasi didukung oleh aoliditas tim, Atlit dan dukungan sarana prasarana”. “Untuk itulah pemerintah kota Depok hadir disini memberikan peran”, tutupnya.