DepokNews–Setelah namanya ditetapkan sebagai Ketua Seksi Kepemudaan, Adhi Prayogi langsung bergerak berkoordinasi dengan para generasi milenial.
Dengan protokol kesehatan yang ketat, Kegiatan koordinasi yang terpaksa dilakukan secara tatap muka langsung itu dimaksudkan agar ada kesamaan persepsi antara DPC PKS Cimanggis dengan kegiatan para milenial.

Menurut Adhi Prayogi yang selalu tampil dengan caps keren (topi sepeda). Kedepannya kegiatan PKS Cimanggis akan dilaksanakan dengan menggandeng dan melibatkan anak-anak muda.

“Kami akanggandeng anak-anak muda dalam berbagai kegiatan, agar anak-anak muda tidak canggung lagi dalam kegiatan kepartaian dan berkiprah di tengah masyarakat,” katanya, Kamis (18/3/2021) di Kantor DPC PKS Cimanggis.

Adhi Prayogi yang biasa dipanggil bang Yogi mengharapkan PKS Cimanggis dapat memberikan pembekalan dan pelatihan-pelatihan kepada anggotanya dalam berkreasi dengan bidangnya. Sehingga para pemuda melalui PKS Cimanggis dapat memiliki kreatifitas dan penghasilan sendiri.

Selain itu, lanjut Yogi, kedepannya adik-adik muda ini juga akan menjalin kerjasama dengan para komunitas-komunitas yang ada di Kelurahan se Cimanggis untuk saling bersinergi dalam meningkatkan kegiatan PKS Cimanggis ke masyarakat.

Rapat koordinasi bidang kepemudaan ini juga dihadiri Ketua DPC Cimanggis, Endi Surya Atmaja.


Dalam kesempatan itu Ketua DPC PKS Cimanggis, Endi Surya Atmaja menjelaskan melalui anak-anak muda ini diharapkan akan lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif, seperti bhakti sosial, kegiatan olahraga, pendidikan, kesenian.