Mohammad Syamsu Rahman Kepala Sekretariat Panwaslu Kota Depok

Kepala Sekretariat Panwaslu Depok Akan Menyeleksi Kepala Sekretariat 11 Panwascam yang Amanah

Posted on 39 views

DepokNews — Panwascam 11 kecamatan se kota Depok telah dilantik rabu 25,oktober 2017 kemarin di Wisma Hijau Depok oleh Ketua Panwaslu Kota Depok Dede Selamet Permana. Selanjutnya akan dilantik juga Kepala Sekretariat panwascam se Kota Depok.

“Sekretariat Panwaslu Kota Depok sudah mengirim surat ke Camat camat se Kota Depok agar mengirimkan rekomendasi Calon Koordinator Sekretariat,” kata Mohammad Syamsu Rahman Kepala Sekretariat Panwaslu Kota Depok.

Dikatakan Mohammad Syamsu Rahman, Koordinator Sekretariat (Korsek) berlaku sementara sampai dilantik nya Kepala Sekretariat (Kasek) panwascam, agar bisa menunjang kinerja panwascam yang baru dilantik untuk menjalankan tugas pengawasan nya.

Usulan Korsek memang dari Camat, akan dikoordinasikan dengan panwascam yang ada. Kemudian diseleksi untuk dilantik menjadi Kasek panwascam .

Berkaitan dengan integritas Kasek Panwascam, pria yang akrab dipanggil Syamsu ini memastikan bahwa Kasek lama yang “bermasalah” tidak akan dilantik lagi menjadi Kasek.

“Iya dong masak udah bermasalah masih diamanahi lagi. Kami ingin membentuk Sekretariat Panwascam di 11 Kecamatan yang benar-benar amanah,” tega Syamsu.

Menurut Syamsu, targetnya pekan depan Koordinator Sekretariat 11 Kecamatan sudah  ada, 2-3 Pekan lagi Kepala Sekretariat panwascam 11 kecamatan sudah bisa dilantik. “Mohon doanya ya, punkas Syamsu.