DepokNews – Mendekati hari raya Idulfitri beberapa pusat perbelanjaan di Kota Depok terlihat ramai di kunjungi oleh masyarakat untuk membeli beberapa keperluan saat idulfitri.

Dikonfirmasi terkait kondisi tersebut SatpolPP Kota Depok mengklaim jumlah pengunjung di beberapa mall yang ada di Margonda masih batas yang wajar.

“Kami tidak melihat ada penumpukan. Jadi masih cukup normal lah,” ujarnya. Senen (4/5/2021)

Meski demikian mantan camat Pancoran Mas ini tak menampik jika toko baju dan pusat perbelanjaan yang menyediakan kebutuhan berupa pakaian memang melebihi kapasitas.

“Yah untuk Ria Busana dan ITC Depok. Petugas pun sudah memberikan peringatan tertulis kepada pengelola agar memperbaiki sistem pengawasan internalnya,” tukasnya.

Sedangkan untuk supermarket diakui Linda tidak terdapat penumpukan. Namun pihaknya tetap memperingati pengelola supermarket untuk bisa melakukan pengawasan internal dan menerapkan protokol kesehatan.

“Saya lihat sistem checker pengunjung masih dalam taraf normal. Tadi tetap kita peringatkan jangan sampai melebihi kapasitas lagi dengan teguran lisan,” pungkasnya.