DepokNews- Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya mewakili Kota Depok di ajang lomba Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-KK) Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Pejabat Sementara (Pjs) Ketua TP-KK Kota Depok Lutfi Erlita Widiasi mengatakan, hal ini merupakan momen langka dikarenakan pihaknya dapat mengirimkan lima wakil sekaligus dalam satu lomba.

“Dalam lomba kali ini, Kota Depok mengirimkan wakilnya dalam lima kategori. Hal ini sangat baik karena sangat jarang yang bisa mengirimkan lima wakil sekaligus dalam satu lomba,” ujarnya pada Selasa (27/10/20).

Lutfi menyebutkan, lima kategori lomba tersebut diantaranya kesekretariatan dengan lomba tertib administrasi, Pokja satu dengan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Cinta dan Kasih Sayang, serta Pokja dua dengan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UPPK).

Kemudian, Pokja tiga dengan Halaman, Indah, Teratur dan Nyaman (Hatinya) PKK, serta Pokja empat dengan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test.

Dalam lomba kali ini Kota Depok akan bersaing dengan Cimahi, Bandung, Bogor dan Sukabumi. Ketua TP-KK Sukmajaya, Yulia Oktavia, berharap lomba kali ini dapat memotivasi teman-teman kader PKK lain sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.