DepokNews – Mensukseskan program 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Kelurahan Limo mengadakan program pembuatan lubang biopori dengan target 1.300 lubang biopori yang nantinya akan dibuat per wilayah RW. Kegiatan ini diresmikan pada hari Selasa (20/04) bertempat di Taman Murai RW 10 Kelurahan Limo.

Peresmian simbolis pembuatan biopori dihadiri oleh Plt Camat Limo Nina Suzana, Lurah Limo Abdul Khoir, Satgas Covid-19 RW 10 Sulis, Ketua RW wilayah kelurahan Limo serta para warga.

Kegiatan ini sekaligus pengambilan nomor urut yang diwakilkan oleh para ketua RW untuk pembuatan lubang biopori diwilayahnya masing-masing.

Untuk mencapai target tersebut, Lurah Limo, Abdul Koir menyampaikan, bahwa pihaknya mengadakan urunan sebesar Rp, 5.000.

“Nantinya dana yang terkumpul akan menjadi dana untuk pembuatan lubang biopori, semoga langkah ini bisa menjadi contoh masyarakat untuk turut serta mensukses progam pembuatan lubang biopori ini,“ ujarnya.

Progam pembuatan lubang biopori merupakan salah satu lomba yang nantinya diadakan oleh Pemerintah Kota Depok untuk menyambut HUT Kota Depok ke-22. Untuk keseluruhannya, ditargetkan 100.000 lubang biopori se-Kota Depok pada bulan Mei mendatang.