Imam Rismanto adik dari Imam Rianto korban pesawat Lion Air yang jatuh di Kabupaten Karawang (Istimewa)
DepokNews- Keluarga korban pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di laut utara Karawang, masih berharap-harap cemas. Salah satunya adalah keluarga Imam Rianto, yang merupakan pegawai Badan Pemeriksa Keuangan yang ditugaskan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.
Sang adik, Imam Rismanto yang ditemui di kediamannya di Komplek BPK V No 14, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, masih menunggu kepastian kabar kakaknya tersebut. Terlebih, hingga kini seluruh penumpang pesawat masih dalam status pencarian oleh tim Basarnas.
“Saya belum dapat pemberitahuan secara resmi, tadi tahu info dari berita di online. Tapi memang di manifest penumpang benar tercantum nama dia,” jelasnya, Senin (29/10/2018).
Ia pun membenarkan bahwa kakaknya merupakan pegawai BPK, dan hendak kembali bertugas di Pangkal Pinang usai menemui keluarganya yang tinggal di Jakarta.
“Dia memang setiap Jumat pulang kesini, terus kembali lagi hari Senin ke Pangkal Pinang. Dia biasanya ngambil yang penerbangan pertama karena ngejar jam setengah 8 sudah kerja lagi,” katanya.
Imam pun masih terus menunggu kabar pasti akan nasib pertamanya tersebut. Dengan terus koordinasi dengan keluarga lain yang udah di Crisis Center untuk memastikan.
“Mohon doanya yang terbaik ya,” tutupnya.(mia)