Acara santunan dan bukber (Istimewa)

Keluarga Besar Tip Top Gelar Bukber dan Santunan Yatim

Posted on 2,296 views
DepokNews- Ikatan Keluarga Muslim Tip-Top (IKMT) bekerja sama dengan Serikat Karyawan Tip-Top (Skartito) menggelar kegiatan bertajuk “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu”.
Kegiatan tersebut, berupa buka puasa bersama yang diawali dengan pemberian santunan untuk anak-anak yatim-piatu dari kawasan sekitar Jalan Tole Iskandar, di lantai 2 Tip-Top Supermarket, Jalan Tole Iskandar, kelurahan Mekarjaya pada Senin (11/6/2018).
Ketua IKMT, Nurhadi menuturkan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan cara IKMT dan Skartito mengaplikasikan anjuran dari Nabi Muhammad SAW.

“Kami terpacu oleh sabda Rasulullah SAW yang mengatakan, barang siapa yang menyantuni anak yatim-piatu maka di akhirat akan berdekatan ibarat jari telunjuk dan jari tengah dengan Beliau,” kata Nurhadi, Rabu (13/6/2018).

Nurhadi berharap, pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi wujud kekompakan dan keharmonisan antar serikat pekerja dan pihak manajemen  di Tip-Top Supermarket.

Sementara itu, Ketua Skartito, Hary Defiansyah berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi keluarga besar Tip-Top Swalayan untuk berkontribusi membantu masyarakat sekitar yang kurang beruntung.

“Semoga kegiatan ini dapat pula dilanjutkan di luar Bulan Suci Ramadan,” harapnya.

Sedangkan Kepala Cabang Tip-Top Depok, Sulaiman mengatakan, masyarakat di sekitar Jalan Tole Iskandar juga merupakan bagian dari keluarga besar Tip-Top Supermarket. Karena itu, harus saling peduli dan tolong-menolong.

“Serikat pekerja, masyarakat dan pihak manajemen harus selalu bersinergi dengan membuat program-program positif seperti kegiatan ini,” tutupnya.(mia)