DepokNews- Duka mendalam dirasakan DPD PKS Kota Depok, yang kehilangan sosok salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yaitu KH. Hilmi Aminuddin meninggal dunia pada Selasa (30/6). 

“Kami keluarga besar DPD PKS Kota Depok merasakan duka yang mendalam atas wafatnya KH. Hilmi Aminuddin,” kata ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir, Selasa (30/6).

“Almarhum adalah salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera(PKS) dan mengemban amanah sbg ketua Majelis Syuro PKS  periode 2003 – 2015,” 

Menurut Hafid Nasir, almarhum adalah seorang  guru dan guru bangsa yang  nasihatnya selalu memberikan semangat dan motivasi untuk bekerja, semangat untuk berdakwah. 

Bahkan ada nasehat almarhum yang masih terngiang di pengurus DPD dan kader PKS Depok. 

Di mana nasehat itu diberikan almarhum pada bulan Syawal lalu. Ada pun tulisan nasehat yang disebar oleh almarhum KH. Hilmi Aminuddin

“Nilai kita sebagai manusia ditentukan oleh amal perbuatan kita, bukan oleh perlakuan yang kita terima”.

“Kualitas seseorang diukur dari kebaikan atau keburukan yang dilakukannya, bukan dari kebaikan atau keburukan yang diterimanya”.

“Orang berkualitas baik akan senantiasa berbuat baik, meskipun ia menerima perlakuan buruk’.

“Orang berkualitas buruk akan tetap berbuat buruk, meskipun ia menerima perlakuan baik”.

Selamat jalan guruku. Surga terhampar untukmu, insyaallah.

“Semoga Allah mengampuni segala dosanya dan semua amal ibadah nya diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan,” tutup Hafid.(mia)