Keluarga Akseyna Belum Menyerah

Posted on

DepokNews — Keluarga Akseyna Ahad Dori membenahi seluruh barang milik mahasiswa jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia dari kamar indekosnya di Wisma Widya Jalan Kabel Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Sabtu, 25 Maret 2017.

Kakak Akseyna, Arfilla Ahad Dori, 26 tahun, mengatakan keluarga mengambil seluruh barang yang digunakan sehari-hari dari kamar indekos Ace -sapaan Akseyna-. “Keluarga kami ingin mengambil kembali barang yang selama ini pernah digunakan Ace dari kamar kosnya,” kata Arfilla.

Adapun barang yang diambil dari pakaian, buku dan perlengkapan yang digunakan Ace selama indekos di kamar 208 Wisma Widya. Sudah dua tahun barang tersebut teronggok di kamar yang sudah tidak lagi ditempati Ace.

Ia mengatakan niat keluarga mengambil semua barang milik Ace dari kamar tersebut bukan berarti menyerah. Keluarga tidak pasrah untuk terus meminta pihak kepolisian mengungkap kasus dugaan pembunhan Ace.

“Bukan berarti pengambilan barang ini kami menyerah. Justru kami ikhtiar agar kasus ini, bisa terungkap,” ujarnya. “Diambilnya barang milik Ace, untuk mengingatkan polisi agar terus diselidiki.”

Ia mengenang adiknya sebagai sosok yang baik dan pantang menyerah. Ace bukan anak yang neko-neko. “Kami masih terus berharap kasus ini, cepat terungkap,” ujarnya. Barang Ace dibawa keluarga dengan menggunakan dua mobil, yakni Avanza hitam B 1709 ZFS dan Honda CRV hitam H 8094 KH.