DepokNews-‘Satu siswa SMK swasta di Kecamatan Beji tewas usai tawuran dan satu siswa lainnya mengalami luka bacok hingga dilarikan ke rumah sakit.

Tawuran terjadi di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Selasa (15/10)sore.

Korban Sempat dilarikan ke IGD Rumah Sakit namun malam harinya pelajar yang terkena bacokan tersebut menghembuskan nafas terakhir.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Pos kota, tawuran terjadi pada sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. Warga yang geram sempat turun tangan membubarkan tawuran.

Menurut anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Mampang, Rizal, dua sekolah yang terlibat tawuran tersebut memang sudah lama bermusuhan.

“Kita anggota Pokdarkamtibmas berduka cita dan turut prihatin masih ada lagi korban meninggal akibat tawuran pelajar. Dan sekolah SMA swasta di Depok yang terlibat itu-itu saja sudah lama saling bermusuhan,” ujar Rizal.

Diklatakannya, warga berhasil mengamankan tiga pelajar yang sempat diamankan di kantor Kelurahan Rangkapan Jaya, dan kemudian diserahkan ke anggota piket Reskrim Polsek Pancoran Mas.

Selain itu, disita sebilah celurit yang diduga digunakan untuk tawuran.

Saat ini, korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya, Cirebon.

Kapolresta Depok AKBP Azis Ferdiansyah mengatakan saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan.