DepokNews–Sehubungan dengan pesatnya perkembangan digital pengunaan apalikasi digital semakin menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dalam kegiatan sehari hari.

Kelompok informasi Masyarakat Kota Depok ( KIM Depok ) sebagai perkumpulan dan organisasi yang dibentuk untuk perberdayaan informasi dan IT bagi masyarakat tentunya harus ikut dalam pembinaan bidang masyarakat digital sebagai program KIM Depok.

Oleh karena itu dalam pendampingan program tersebut KIM Depok selaku pandu digital untuk memfasilitasi kegitaan digital kearah yang lebih baik dan positif serta menguuntungkan bagi organisasi itu sendiri dan masyarakat pada umumnya, KIM depok bekerja sama mengembangkan apliksi digital kitahemat yakni platform digital unguk memfasilitasi para UkM dalam hal bisnis online serta masyarakat yang ingin usaha digital serta untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

Aplikasi kitahemat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berbelanja,membayar tagihan, beli pulsa,quota token listrik,dll sampai kepada bayar pembiayaan sekolah anak semua jadi satu simpel murah dan 10% gratis.

Semoga aplikasi ini bisa memberikan manfaat yang luas dimasyarakat ssbagai sarana digital dimasa pandemi tutur ketua KIM kota depok bang rachman .