Keharmonisan Idris dan Nuroji di Rapimcab Partai Gerindra Kota Depok

Posted on 6 views

DepokNews- Hubungan Walikota Depok Mohammad Idris dan Ketua Dewan Kesenian Depok (DKD), yang juga penasehat Partai Gerindra Kota Depok terlihat sudah harmonis kembali. Keduanya terlihat duduk bersama, sambil sesekali berbincang saat Rapimcab Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Penasehat Partai Gerindra yang juga Anggota Komisi X DPR RI Nuroji mengatakan, hubungan mereka sudah membaik. Bahkan sebelum acara Rapimcab, dirinya pun hadir dalam giat Musrembang Kota Depok.

“Waktu musrembang tingkat kota saya juga hadir. Enggak ada masalah, diundang ya hadir,” jelas Nuroji.

Mengenai kisruh di DKD beberapa waktu lalu, dimana Walikota Depok belum mengakui kepemimpinannya. Nuroji mengakui hal tersebut sudah dibahas. Bahkan akan ada pelantikan dirinya sebagai ketua DKD, namun belum diketahui kapan waktunya.

“Sudah ada omongan, nanti akan dilantik. Kapan, ya belum tahu lihat saja nanti,”tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Depok Pradi Supriatna mengatakan hubungan semua baik-baik saja. Artinya tidak ada ketidakharmonisan antara pemerintah dengan stakeholder. Beda pendapat, adalah hal yang lumrah dalam suatu pembahasan. Antara PKS dan Partai Gerindra selalu terjalin hubungan hangat dan komunikatif.

“Beda pendapat boleh, tujuannya sama membangun Kota Depok,” pungkas Pradi.(mia)