Kedapatan Bawa Sabu, Pemuda Ini Diamankan Tim Jaguar Polsek Limo

Posted on 28 views

DepokNews- Petugas Tim Polsek Limo amankan seorang pemuda yang kedapatan miliki narkotika jenis sabu, Kamis (26/10). Pelaku yang merupakan warga Cirende Kelurahan Cerende Kecamatan Pamulang, Tangsel ini diciduk di Jalan Palaraya, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangsel.

Kapolsek Limo AKP Mohammad Iskandar mengungkapkan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat jika di wilayah tersebut sering terjadi transaksi narkoba. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan 4 plastik kecil yang berisi sabu dan dua berisikan daun ganja.  

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Limo guna penyidikan selanjutnya,” jelasnya.

Dirinya menuturkan berdasarkan pengakuan pelaku, dia berencana akan menjual barang haram tersebut namun sudah tertangkap terlebih dahulu.

“Barang bukti empat plastik bening yang berisikan kristal diduga narkoba jenis sabu dengan berat 1,40 gram dan dua plastik kecil berisikan daun ganja berat dengan berat 2,50 gram, satu HP, satu timbangan elektrik dan satu buah bong,” tuturnya.

Pihaknya saat ini sedang memeriksa para saksi dan membawa barang bukti ke laboratorium forensik.

“Kami juga kembangkan mencari pelaku lain untuk mengungkapkan kasus ini. Semaksimal mungkin berbagai upaya meminimalisir peredaran narkotika di wilayah kami terus dilakukan,” tutupnya.(mia)