Kedai Rinbull’s Tawarkan Makanan Dengan Nama Nyeleneh

Posted on

DepokNews- Bagi Anda pencinta wisata kuliner dan penikmat masakan rumahan kini telah hadir tempat makan baru di kawasan Pasar Segar, Jalan Tole Iskandar Sukmajaya.

Kedai Rinbull’s menawarkan aneka makanan rumahan dan tradisional nan lezat. Tak hanya menyajikan masakan yang mengugah selera, kedai tersebut diharapkan bisa menjadi tempat berkumpul dan bersantai.

Uniknya di kedai tersebut, nama-nama makanan dibuat ‘nyeleneh’ sehingga membuat pengunjung penasaran ingin mencoba.

“Makanannya ada Sop Buntut Mabok Janda, Nasi Goreng Mustafa, Sop Iga Abang Jahat. Nama-nama itu diambil dari judul album saya,” ujar pemilik Kedai Rinbull’s Rina Bule.

Ia memaparkan akan ada 80 menu makanan yang diambil dari album milik penyanyi berjudul Mabok Janda tersebut.

“Agustus nanti album ke 8 saya Insya Allah launching. Masing-masing satu album ada 10 lagu, jadi nanti ada 80 menu makanan yang diambil dari judul lagu-lagu saya,” ungkapnya.

Ketua Komunitas Seniman Kota Depok tersebut itu mengungkapkan bisnis kuliner bukan lah hal baru bagi dirinya. Ia mengaku sudah lima tahun bisnis kuliner.

“Sebelum di Depok saya sudah punya resto di Bali dan Tasikmalaya. Sedangkan di Depok ini karena kebetulan punya kantor konsultasi pajak dan hukum serta kantor Komando, maka terpikir sekalian buat tempat makan saja. Jadi klien kalau nyari makan gak usah jauh-jauh,” ungkapnya.

Ia menuturkan sebelum memutuskan membuka kedai makanan, tempat tersebut awalnya ingin dijadikan tempat jahit.

“Sebenarnya saya tukang jahit juga, tapi tempat jahit dipindah ke Lenteng Agung dan akhirnya dibuka tempat makan saja,” tuturnya.

Dirinya berharap hadir nya kedai nya tersebut dapat mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

“Bagi warga yang ingin melepas rindu dengan kawan-kawan lamanya atau sanak keluarga, kami tawarkan tempat ini. Di lantai satu ada live musik, sedangkan lantai dua ada hall yang ruangannya bisa dipakai karaoke bersama,” kata Rina.

Harga yang ditawarkan untuk menu-menu di kedai Rinbull’s pun bervariasi. “Menu kami rumahan banget seperti ada jengkol, pete, sambal terasi, tumis ikan peda. Sambil santap makanan ini bisa sambil karokean. Harga makanan kalau diluar harga seporsi ayam goreng Rp 18 ribu disini pun sama, bedanya bonus AC disini,” tandasnya.(mia)