DepokNews–Kedai Nduy yang berlokasi di Jalan Tanah Baru, Kecamatan Beji memberikan support kepada para pemuda Poncol dalam kegiatan bidang olahrga sepak bola di kompetisi mini soccer yang mendapatkan piala walikota.

Owner Kedai Nduy Arman memberikan dukungan dalam Open Turnamen Mini Soccer di Lapangan Jawa, Kelurahan Beji pada Sabtu(28/12)

Armanberharap, turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan pencarian bibit pesepakbola berbakat yang dapat membawa harum nama Kota Depok dengan bermain di klub profesional kasta tertinggi tanah air.

“Yang utama adalah menjalin persahabatan dan persatuan. Karenanya, sejak awal saya selalu menekankan untuk selalu menjunjung sportifitas dan mengeluarkan kemampuan terbaik selama bertanding,”katanya.

Selain itu juga dirinya secara pribadai berharap bahwa kegiatan ini menjadi semacam anjang untuk meningkatkan kekompakan, dan silaturahmi antar Pemuda dan masyarakat.

Turname mini soccer setidaknya memacu para pemuda untuk tampil menjadi yang terbaik.

Sedangkan dalam hal ini juga bisa mengasah kemampuannya dalam menyalurkan bakat-bakat terpendam dari pemuda agar bisa tampil untuk menjadi pemain sepak bola.

Arman menambahkan memberikan pembinaan kepada pemuda poncol merupakan bentuk pembinaan generasi muda dalam menyalurkan bakat-bakat pesepakbola dari berbagai daerah.

Jikapun banyak bakat-bakat bagus, jika tidak disalurkan dengan pelaksanaan turnamen seperti yang dilaksanakan oleh pemuda ini, tentunya kemampuan mereka juga tidak akan terasah dan tidak terpantau.

“Insya Allah, kita akan terus support kegiatan-kegiatan pem
uda yang positif dilaksanakana di kampung Poncol dan wilayah lainnya, Apalagi, kreatifitas dari pemuda-pemudi di Kampung Poncol juga cukup tinggi, selain pelaksanaan turnamen sepakbola, juga sering dilaksanakan pembinaan kesenian dan pelatihan-pelatihan bagi generasi muda,”katanya.

Di lokasi sama Walikota Depok Mohammad Idris menyambut baik ada pihak seperti Kedai Nduy yang memberikan dukungan atau support untuk kegiatan pembinaan pemuda salah satunya dengan pertandingan sepak bola.

“Kami Pemkot Depok masih terus bebenah untuk membangun sarana dan prasarana untuk kegiatan pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif,”katanya.