Sumber : Unplash

DepokNews — Warga Kampung Pulo, Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas digegerkan dengan ditemukan jenazah SM (52) yang menggantung diri di salah pohon nangka tepatnya di belakang rumah.

Kejadian itu diketahui warga sekitar yang tengah melintas di sekitar kebun kosong dan melihat ada seorang yang tergantung seutas tali di batang pohon Nangka, katanya. Minggu (19/9/2021).

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancoranmas, Iptu Syaid Abu mengatakan dugaan sementara SM yang berprofesi sebagai petani ini, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri lantaran tak kuat menanggung malu karena di talak sang istri.

Hal tersebut terkuak berdasarkan keterangan dari saksi dan keluarga ternyata korban SM menghabisi hidupnya karena persoalan konflik rumah tangga.

“ Info yang kami peroleh dari saksi bahwa korban diceraikan oleh sang istri. Sekitar hari Sabtu malam minggu. Tapi pagi hari korban sudah tidak ada di dalam rumah dan ditemukan warga sudah tergantung seutas tali di batang pohon Nangka,”bebernya.

Namun, kini pihaknya masih melakukan investigasi lebih lanjut lantaran keluarga korban masih dalam situasi berduka.

“Kondisi keluarga masih berduka sehingga belum dapat ditanya terkait kasus tersebut, ” pungkasnya.