DepokNews- Pergantian tahun tinggal menghitung hari, 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan, dimana sejak Maret virus Covid-19 mulai menjadi perhatian dunia.

Segala kebiasaan menjadi sangat berubah, mulai dari jam kerja, metode belajar dan banyak hal lain yang biasanya dilakukan secara langsung menjadi secara daring (online) untuk mengurangi resiko penularan virus yang saat ini sudah benyak menginfeksi masyarakat dunia dengan penyebarannya yang massive.

Malam pergantian tahun biasanya menjadi perayaan yang cukup meriah namun pergantian tahun ini menjadi sangat berbeda. The Margo Hotel di tahun-tahun sebelumnya mengadakan acara pergantian tahun yang sangat meriah dengan pertunjukan yang menarik, namun pergantian tahun kali ini dirayakan dengan unik.

Kali ini dengan mengusung tema “Aloha 2021” The Margo Hotel menjadikan pantai sebagai tema Staycation saat malam pergantian tahun

“Para tamu akan di suguhkan dekorasi pantai khas Hawaiian untuk memberikan suasana seperti anda berlibur di pantai,” ujar Public Relations Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji, Sabtu (19/12).

Kartika mengatakan, The Margo Hotel akan memberikan pengalaman unik dengan melibatkan tamu di games interaktif. Setiap tamu yang menginap dan dapat menyelesaikan seluruh misinya akan mendapatkan hadiah langsung dan berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize. Aktivitas interaktif yang dilakukan tamu menggabungkan misi secara offline dan online.

Kartika juga memastikan segala aktivitas akhir tahun di The Margo Hotel akan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, oleh karena itu activity games dilakukan secara individual dan dapat dilakukan di dalam kamar masing-masing.

Saat ini staycation merupakan pilihan liburan yang cukup aman, karena dilakukan di kamar dan tidak berkerumun, The Margo Hotel menerapkan protokol kesehatan dengan standard yang baik sehingga liburan anda akan menjadi menyenangkan, aman dan tetap nyaman.