Pelaksanaan gebyar vaksinasi di Kecamatan Cimanggis. (Foto: JD01)

DepokNews – Gebyar Vaksinasi akan kembali digelar di Kecamatan Cimanggis. Kegiatan tersebut menyasar 3.510 peserta yang merupakan warga kecamatan tersebut.

Camat Cimanggis, Abdul Rahman mengatakan, dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi yang kembali diadakan tersebut, pihaknya bekerja sama dengan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas setempat. Selain juga melibatkan unsur di kecamatan.

“Gebyar vaksinasi Covid-19 akan berlanjut selama tiga hari. Kembali melibatkan Puskesmas serta staf kecamatan untuk membantu input data peserta,” tuturnya, Selasa (07/09/21).

Lanjut dia, gebyar vaksinasi yang dilanjutkan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 10 September mendatang. Untuk peserta vaksinasi masih dikoordinir oleh kelurahan setempat. Selain juga melalui RT-RW untuk mendata warga yang akan mengikuti vaksinasi.

“Peserta yang akan divaksin sebelumnya sudah didata RT-RW setempat,” tambahnya.

Dia pun mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) saat mengikuti gebyar vaksinasi Covid-19. Selain itu juga datang sesuai jadwal yang telah ditentukan untuk menghindari kerumunan.

“Datang sesuai waktu yang sudah ditentukan agar tidak ada penumpukan,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id