DepokNews- Kecamatan Beji berhasil menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Depok Tahun 2020.hari ini resmi berakhir.

Usai berkompetisi selama tiga hari yaitu 25-27 November, Kecamatan Beji berhasil keluar sebagai juara umum dengan perolehan sebanyak 73 poin.

Ketua Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok, Sri Utomo memberikan apresiasi terhadap Kecamatan Beji. Menurutnya, kemenangan ini adalah prestasi pertama yang diraih Beji selama perhelatan MTQ Depok.

“Prestasi yang luar biasa, raihan tersebut tidak terlepas dari usaha positif mereka,” kata Sri Utomo, pasca pengumuman pemenang, di Balai Rakyat Beji, Jumat (27/11/20).

Sri Utomo menambahkan, selain juara umum, pihak panitia juga mengumumkan pemenang tiga besar di masing-masing cabang perlombaan. Dikatakannya, mereka yang meraih juara satu berhak melaju ke MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang akan diadakan di Kabupaten Pangandaran pada April 2021.

“Nanti akan ada pembinaan dari kita agar mereka lebih siap mengikuti lomba di level provinsi,” tutupnya.

Untuk diketahui, juara kedua MTQ Kota Depok Tahun 2020 diraih Kecamatan Cipayung dengan perolehan 52 poin dan juara ketiga Kecamatan Cimanggis dengan nilai 46 poin.(Mia)