DepokNews- Camat Limo, Zaenudin, mengtaakan bahwa Kecamatan Limo terus mendorong para pemuda untuk terus berdaya dengan memfasilitasi lewat kegiatan positif seperti pelatihan. Hal ini dikatakannya usai membuka Kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Pemuda Kelurahan Grogol di Hall In Resto Gandul, Selasa (20/10/2020).

“Kami mendukung penuh kegiatan mereka, karena pemuda adalah masa depan bangsa. Jadi karakter serta pola pikir mereka harus diarahkan. Kami fasilitasi salah satunya lewat pelatihan rutin bagi pemuda,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga ingin para pemuda dapat memulai usaha-usaha kreatif bernilai ekonomi yang dapat memajukan mereka. Terlebih agar mereka bertahan dalam kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini. Untuk itu, setiap program yang dijalankans sesuai minat pemuda.

“Setiap program yang diselenggarakan sesuai minat pemuda. Mereka dilatih mengenai kewirausahaan hingga pemasaran diera digital,” pungkasnya.

Pelatihan berbasis kompetensi yang diselenggarakan untuk pemuda Kelurahan Grogol ini berlangsung selama tiga hari sejak 19 hingga 21 Oktober 2020. Pelatihan ini diikuti oleh 40 peserta yang merupakan pemuda Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat.