Kebakaran Pasar Senen Polisi Telah Memeriksa Tiga Orang Saksi

Posted on

Depoknews – Kebakaran hebat yang melanda pasar senen  jakarta pusat  kamis pagi  untuk mengetahui penyebab terbakarnya pasar hingga saat ini polisi telah memintai keterangan saksi. Polsek senen  jakarta pusat telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi atas insiden terbakarnya pasar senen.

Ketiga orang saksi yakni Zulkarnaen, Budianto dan Ramdani  mereka dimintai keterangannya di Mapolsek senen  jakarta pusat. Hasil dari keterangan ketiga nya, polisi belum mendapati asal muasal terjadinya kebakaran.

Untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran pasar senen, polsek senen akan berkerjasama dengan puslabfor mabes polri. “Polisi periksa 3 saksi diantaranya zulkarnaen sekuriti proyek senen, budianto dan ramdani. Dari keterangan saksi, mereka tidak dapat memberikan jawaban atas asal muasal api, selain itu polisi pun belum meriksa ke dalam dan akan berkerjasama dengan ,” Ujar Kompol Indra  Kapolsek Senen

Seperti diketahui pada kamis pagi, kebakaran hebat menghanguskan ratusan kios yang ada di pasar senen  jakarta pusa. akibat kebakaran ini, mengalami kerugian ratusan juta rupiah.