Ke ITC Depok Ayu Ting Ting Dikepung Fans

Posted on 852 views
DepokNews- Pedangdut cantik asal Kota Depok, Ayu Ting Ting mengunjungi pusat perbelanjaan ITC Depok. Disana dia mengunjungi store KFC yang ada dilantai dua. Ayu datang sekitar pukul 14.45 WIB, Ahad (7/1).
Sebelum Ayu datang, ratusan fansnya sudah berdesakan didepan outlet KFC. Mereka ingin melihat secara langsung pedangdut asal Depok itu. Karena walaupun tinggal di Depok namun para fans tak dapat melihatnya secara langsung setiap hari.
Ayu datang mengenakan kemeja lengan panjang bermotif garis-garis. Tak hanya para fans, bahkan Marta Catur yang merupakan istri Wakil Walikota Depok yaitu Pradi Supriatna juga ikut hadir dalam kerumunan.
Ayu sempat melayani fansnya yang ingin tanda tangan di albumnya. Bahkan ibu dari Bilqis itu pun melayani foto selfie para fans yang rata-rata kaum ibu.
“Cantik banget ya Mba Ayu,” ucap salah satu fans.
Ayu pun tersenyum mendengar celetukan tersebut. Ayu mengaku senang bisa menginjakkan kaki lagi di pusat perbelanjaan di Depok itu. Ini sekaligus sebagai napak tilas dirinya. “Senang maksudnya saya dulu waktu kecil sering (ke ITC),” katanya.
Menurutnya saat ini kondisi pusat perbelanjaan itu sudah mengalami perubahan pesat. Pasalnya banyak pedagang yang berniaga disana. “Ini baru balik lagi kesini dan rame banget ternyata. Penuh,” ucapnya.
Ayu terlihat tak membawa putri semata wayangnya. Ketika ditanya perihal tahun baruan, Ayu mengaku menghabiskan waktu di villanya sendiri di Puncak, Bogor. “Saya liburan udah di Puncak. Tahun baru di villa keluarga besar ayah keluarga besar ibu numpuk semua. Di puncak juga nggak kemana-mana. Cuma bakar-bakar karokean berenang seru-seruanlah pokoknya. Kita beli proyektor seru-seruanlah,” ceritanya.
Dirinya mengaku tak mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun karena sengaja ingin berkumpul bersama keluarga. Selain itu, di bulan Desember Ayu juga mengaku sudah full bekerja. “Senang bersyukur dikasih keshatan berkumpul dikasih rejeki bisa ngerayain sama keluarga sama sodara. Itu kan yang kita cari,” katanya.
Soal rencana jalan-jalan, Ayu berencana akan ke Jepang bersama Bilqis. Tahun ini dia berencana akan ke Jepang dan India. Soal negara tujuan Jepang, Ayu menuturkan itu adalah permintaan putrinya. “Dia yang pengen ke Disneyland kalau sekarang paham dah tau pengen nginep di hotel Micky,” pungkasnya.(mia)