DepokNews – Calon Walikota Depok nomor urut 2, Dr. KH. Mohammad Idris. MA, menghadiri undangan Milad Relawan di Taman Herbal, Sawangan Pada Hari Minggu (11/10/2020). Tampak hadir 50 orang terdiri dari ibu-ibu dan para pemuda yang menakaman dirinya sebagai Komunitas EMPIRIS (Emak-Emak dan Milenial Pendukung Idris-Imam Sukses). Turut hadir perwakilan partai pengusung partai PPP.

Diawal sambutannya, Mohammad Idris menyampaikan apresiasi nya untuk para relawan khususnya kaum ibu yang telah loyal dan militan mendukung kemenangan Pasangan Idris-Imam dalam pemenangan Pilkada Kota Depok 2020.  Idris di hadapan para kaum ibu memaparkan Depok pada tahun 2020  ini meraih Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) oleh Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN, Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) atas Komitmen Pemkot Depok dalam menjalankan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).“Idris-Imam insya Allah komitmen membangun kota mulai dari keluarga, keluarga adalah elemen terpenting dalam pembangunan sebuah masyarakat,” ucap Idris.

Disamping itu, Idris berharap kepada relawan untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Visi, Misi dan Janji kampanye juga hasil dari pembangunan fisik dan non fisik yang telah di lakukan pada era kepemimpinan Mohammad Idris. Terlebih, Idris mengatakan terus melakukan evaluasi kampanye untuk peningkatan suara pada zona wilayah yang masih belum stabil.

“Tim Internal kami terus bekerja sama dengan relawan memastikan janji kampanye dapat tersosialisasikan dengan massif, Insya Allah kami mohon dukungan dan restu warga sekalian”. Jawab Idris saat di wawancara.

Ketua Tim Relawan EMPIRIS, Eis Rahmawati mengatakan pihaknya tengah terus berusaha meningkatkan elektabiltas Idris-Imam di Pilkada Kota Depok 2020 ini, sehingga dirinya bersama para anggota EMPIRIS lainnya melakukan kampanye dengan strategi khusus.

“di kecamatan Bojongsari sampai dengan saat ini sudah mencapai 6000an suara dari para kaum perempuan, namun kita akan terus tingkatkan hingga target kita tercapai yakni 80% kemenangan Pak Idris di Kota Depok”. Tutup Eis.