DepokNews–Seorang nenek Sumiati yang datang dari Wonosobo, Jawa Tengah ingin bertemu anaknya di Kota Depok namun barang bawaannya hilang diambil orang tidak dikenal di terminal Depok, Jalan Margonda pada Minggu (11/2) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan nenek yang berusia kurang lebih 60 tahun, mengaku bernama Sumiati, datang dari kampung Wonosobo, Jawa Tengah.

Dirinya bermaksud ke rumah anaknya yang ada di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung kota Depok.

Namun setibanya di terminal bus Depok Jalan Margonda sekitar Minggu pukul 23.30 WIB, tas yang dia titipkan saat masuk ke kamar kecil, dibawa Kabur oleh laki-laki yang tidak dikenal.

Korban yang belum hapal daerah Bojong Pondok Terong tersebut, ditemukan oleh Robert dan Gayuh, Ajun.

Gayuh salah satu warga yang menemukan nenek tersebut mengatakan saat itu anggota Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas Depok yang sedang lakukan patroli kewilayahan.

“Saat patroli kita menemukan seorang ibu yang dalam keadaan panik, karena di dalam tas tersebut terdapat dompet dengan sejumlah uang secukupnya yang hilang dibawa orang tidak dikenal”katanya.

Menurut korban barang bawaan dari Wonosobo hilang semuanya dibawa orang tidak dikenal saat korban hendak buang air kecil di Terminal Depok.

Karena Korban tidak bersedia untuk membuat laporan kepolisian, oleh ketiga Mitra Kepolisian tersebut diantarkan hingga bisa bertemu kembali bersama anaknya.

“Akhirnya korban bertemu anaknya di wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung”katanya.

Gayuh mengimbau kepada penumpang bus untuk tidak memberikan barang kepada orang yang tidak dikenal.