KC Depok bagikan 150 paket makanan buka puasa (takjil) kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Ruko Verbena, GDC (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Karimun Club Depok (KC Dep) kembali menggelar kegiatan di Ramadan yaitu dengan berbagi takjil ke pengendara yang melintas. Sebanyak 150 paket makanan berbuka puasa (takjil) dibagikan menjelang jam berbuka puasa di Depan Ruko Verbena Grand Depok City (GDC).
Kegiatan berbagi semacam ini merupakan agenda rutin setiap tahun. Selain berbagi takjil, KC Dep melanjutkan kegiatan dengan berbagi santunan di Yayasan Yatim Piatu Uswatun Hasanah yang berada Jalan RRI Kampung Serab di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.
“Kegiatan berbagi di Ramadan ini merupakan agenda rutin kami, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujar Ketua KC Dep, Sigit Aryadi.
Sigit menuturkan, klub mobil Karimun yang mau berusia tiga tahun ini memiliki beragam agenda setiap tahunnya. Dimana khusus Ramadan acara berbuka puasa dan berbagi seperti ini sudah dua tahun berjalan. Kali ini sebanyak 80 member berpartisipasi dan tidak hanya anggota semata, didalam acara ini juga diikutsertakan para anggota keluarga seperti suami, istri dan anak.
“Sebisa mungkin momentum setahun sekali ini kita ikutsertakan keluarga selain keluarga besar KC Dep,” tutupnya.(mia)