DepokNews–Untuk kesekian kali proram sosial yang di gagas warga RT 05 RW 09 ini memberikan penilaian baik dari warganya

Wawan Sebagai inisiator pembagian masker ini merasa lega kalau program yang selama ini dianggap tidak akan berjalan baik ternyata lancar sampai proses akhir pembagian

Sekitar 800 sampai 1000 masker dibagikan secara serentak oleh Karang Taruna setempat di dampingi hanafi dan aris.

Bersamaan dengan pembagian masker warga terus di edukasi mensosialisasikan untuk tetap di rumah aja dan menggunakan masker disaat keluar rumah bilamana ada keperluan mendesak.

“Gagasan ini di dapatkan pada saat sering melihat sebagian warga yang belanja sayur dan kebutuhan sehari hari maupun keluar rumah tanpa masker,” jelas Wawan, Rabu (22/4/2020).

Sebagian warga yang menyisihkan uang dan barang untuk di donasikan kepada warga lain nya patut dijadikan contoh di wilayah lainnya.
walaupun dana yang di dapat tidaklah besar tapi ini bagian dari upaya kreatufitas yang di gagas di wilayah 05 demikian yang disampaikan Asep Irawan yang mendapat kepercayaan sebagai bendahara di wilayahnya.

Sebagain saldo anggaran Donasi akan digunakan untuk penbuatan banner sosialisasi dan himbauan dari pemerintah yang ada di wilayah 05

“Semoga kegiatan sosial warga 05 ini menjadi contoh untuk kegiatan warga lain nya.
karena bukan hanya pembagian masker saja, tapi penyemprotan seluruh wilayah warga 05 sdh dilakukan sampai ke tahap penyemprotan mandiri disetiap rumah masing-masing. pembagian sembako untuk sebagian wargapun sudah ditunaikannya, dan selain itu juga mendorong agar pemerintah setempat ikut memperhatikan warga yang terkena dampak covid 19,” pungkas Wawan.