Karang Taruna Tanah Baru Juarai Lomba Cerdas Cermat

DepokNews–Karang Taruna Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji memperoleh juara ke dua di Lomba Cerdas Cermat Sadar Hukum yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,

Lurah Tanah Baru, Zakky Fauzan mengatakan, pihaknya berupaya mendorong agar Katar Tanah Baru yang mewakili Kecamatan Beji dapat terus berkarya, berdaya dan berjaya.

Sebagai organisasi kepemudaan, Katar harus menjadi mitra pemerintah dalam menyosialisasikan setiap program.

“Pengurus Katar Kelurahan Tanah Baru belum lama dilantik. Para pengurus yang diwakili Muhamad Ramli, Tomi Septiadi, Faiz dan Evita Rahayu dapat menunjukkan partisipasi mereka dan ternyata bisa menjadi peringkat kedua. Tentunya kami bangga,” ujarnya kepada wartawan di The Margo Hotel Depok.

Dirinya menjelaskan, dengan prestasi yang didapat akan memotivasi Katar dalam melakukan edukasi sadar hukum kepada masyarakat.

Para remaja tersebut, diharapkan menjadi bibit unggul untuk keberlangsungan Kota Depok, khususnya Tanah Baru.

“Kami ingin Katar menjadi generasi penjaga yang kreatif, aktif dan inovatif. Dapat menjadi pelopor dalam menebar kebaikan di berbagai hal, menjaga lingkungan dengan cinta,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Katar Tanah Baru, Muhamad Ramli menambahkan, dirinya bersama tim melakukan latihan dengan waktu yang terbatas.

Namun, dalam mempersiapkannya pihak Kelurahan Tanah Baru dan Kecamatan Beji selalu memberikan dukungan.

“Ke depan kami akan lebih maksimal lagi menyabet juara pertama. Katar Tanah Baru juga juara pertama Lomba Yel-yel pada acara yang sama,”katanya.